Logo SN-Peduli

 

Seiring dengan perkembangannya teknologi komunikasi yang semakin canggih, membuat masyarakat butuh akan adanya informasi yang bisa diakses secara praktis dimana dan kapan saja. Salah satunya kecanggihan teknologi komunikasi yang saat ini banyak digunakan adalah Internet.

Teori konvergensi mengatakan bahwa sebagai perkembangan bentuk media massa terus merentang dari sejak awal siklus penemuannya. Setiap model media terbaru tersebut cendrung merupakan perpanjangan, atau evolusi dari model-model terdahulu. Dalam konteks ini Internet bukanlah suatu pengecualian.

Dalam ranah dunia pemberitaan, keberadaan internet disinyalir akan terus tumbuh pesat di Provinsi Aceh. Kota Sabang khusus nya SABANGNEWS.INFO  adalah Satu-satu nya PORTAL BERITA yang hadir di Kota Andalan Pariwisata Aceh dengan demikian akan memudahkannya masyarakat mengakses berbagai informasi.

Media online pamornya akan terus menanjak. Sebagaimana diketahui, teknologi informasi telah membentuk kebiasaan baru masyarakat. Jika tidak berani melakukan lompatan penyesuaian, kita akan tertinggal jauh. Demikianlah sifat perubahan dan penetrasi teknologi komunikasi terhadap pola dan gaya hidup dalam pergaulan masyarakat modern.

Tepat nya di Kota Sabang, Pada hari Rabu, tanggal 18 September 2013, kami melaunching lahirnya sebuah PORTAL BERITA yang kami beri nama SABANGNEWS.INFO, dengan jangkauan liputan seluruh wilayah Nusantara. Media ini kami harapkan akan melahirkan jurnalis-jurnalis muda yang enerjik, kreatif, cerdas, dan selalu melahirkan inovasi-inovasi baru di dunia jurnalisme yang terus berkembang.

Selamat datang di beranda kami. Salam hangat dari Kota Pariwisata Kota Sabang.

 

 

Wassalam,

Pimpinan Redaksi