NASU lakukan rapat perdana dengan Sekretaris Daerah dan seluruh Kepala SKPK

nasu rapat perdanaSabangNews – Setelah dilantik 5 hari yang lalu Walikota dan Wakil Walikota Sabang melakukan rapat perdana dengan Sekretaris Daerah dan seluruh Kepala SKPK lingkungan Pemerintah kota sabang di ruang rapat Walikota Sabang Jum’at 22/9/2017.

Pada pertemuan tersebut, Walikota Sabang bapak Nazaruddin membahas
menyangkut pembenahan yang dibutuhkan bersama sekaligus memberi motivasi kepada para kepala SKPK di lingkup Pemerintah kota Sabang supaya bekerja cepat dan focus.

Walikota juga meminta kepada kepala SKPK untuk meninggalkan Politik yang sudah berlalu, mari satukan persepsi dan bangun kebersamaan dalam menyelesaikan persoalan yang ada bersama sama “mari kita bekerja bersama-sama dan sama-sama kita berkerja”, ujarnya.

Walikota Sabang Bapak Nazaruddin juga mengharapkan kepada kepala SKPK untuk tidak berdinas dulu ke luar daerah bila tidak ada hal yang tidak begitu penting
mengingat waktu pelaksanaan Sail Sabang sudah semakin dekat dan gunakan skala proritas dalam menunjang kesuksesan sail sabang maupun hal hal lain yang perlu di benah.

Dalam kesempatan yang sama Walikota juga memberi beberapa penekankan terhadap beberapa hal di antaranya terkait kebersihan, Persoalan teknis pelaksanaanya dilapangan silahkan di cari formula yang tepat dengan harapan sabang harus “BERSIH”, yang kedua Pemindahan Pujasera ke Pasar induk, pembangunan rumah Dhuafa harus segera dipercepat, dan Perwal yang belum selesai harus segera di selesaikan dan yang lebih penting adalah Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota serta janji politik saat kompanye dengan masyarakat harus jadi tangggung jawab kita bersama.

Sumber : Humas Pemko Sabang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply