PA dan KPA Sabang Siap menangkan Pasangan Mualem dan TA Khalid

mualem-khalidSabang News – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) dan Komite Peralihan Aceh (KPA) Kota Sabang menyatakan mendukung keputusan Mualem—sapaan Muzakir Manaf menggandeng TA Khalid sebagai calon wakilnya pada Pilkada Aceh 2017 mendatang.

Tgk. Agam -Cut IsKetua DPW PA Sabang Nazaruddin (Tgk. Agam), mengatakan untuk wilayah Sabang pihaknya sudah mantap akan mendukung Mualem yang berpasangan dengan TA Khalid, dari tingkat Wilayah hingga Dewan Pimpinan Gampong.


DPW PA beserta jajaran pengurus wilayah Sabang siap memenangkan Mualem dan TA Khalid,” kata Tgk. Agam.

Tgk Agam juga mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya terhadap keputusan Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf. “Kami yakin Muzakir Manaf dalam memutuskan penuh pertimbangan. Dan kami sebagai jajaran di wilayah tentunya siap, dan akan bekerja semaksimal mungkin,” tambahnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua KPA Wilayah Pulau Aceh-Sabang (PAS), Tgk Iswardi Lemsyeh, KPA wilayah (PAS) dari jajaran Wilayah hingga Sagoe sudah komit dan mantap akan mendukung Pasangan Mualem dan TA Khalid, tambah Cut Is panggilan akrab Tgk Iswardi Lemsyeh. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply