Walikota Sabang Buka Peringatan Milad IPEMAS ke-35

ipemasBanda Aceh 23 Juli 2016 Humas Pemko | IPEMAS (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sabang) memperingati Milad ke 35 bertempat di Ballroom lantai 6 Hotel Mekkah Banda Aceh pada Jum’at malam 22 Juli 2016.Kegiatan dalam rangka memperingati terbentuknya Forum ini 23 tahun yang lalu juga merupakan Halal Bi Halal pengurus IPEMAS dengan para tokoh pendiri IPEMAS terdahulu,masyarakat Sabang yang ada di Banda Aceh juga masyarakat Sabang yang sengaja datang ke Banda Aceh serta jajaran Pemerintah Kota Sabang.

Pada kesempatan ini Walikota Sabang Zulkifli H.Adam mengawali kata sambutannya mengatakan “Pertama-tama marilah kita menyampaikan Puji dan Syukur Kehadirat Allah Allah SWT,karena Atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya kita masih Diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menghadiri kegiatan peringatan Milad ke 35 IPEMAS dan Halal Bi Halal masyarakat Sabang di Banda Aceh tahun 2016.

Selain dari pada itu Walikota Sabang atas nama Pemerintah beserta seluruh jajaran dan masyarakat Kota Sabang menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses atas Peringatan Milad ke 35 IPEMAS tahun 2016 semoga IPEMAS semakin dewasa dalam menjalankan fungsinya sebagai Organisasi Pemuda.

Selain itu Walikota Sabang juga berpesan sebagai generasi muda,IPPEMAS merupakan lapisan masyarakat yang berada pada taraf paling dinamis dan kreatif, dari adik-adik diharapkan sumbangan terbesar dalam mempromosikan pariwisata Sabang yang sedang berjalan sekarang ini yang menjadi prioritas pertama pada pembangunan Kota Sabang.

IPPEMAS merupakan forum kegiatan aktifitas generasi muda yang berada di perantauan yang dibentuk untuk mengikat silaturrahmi antara masyarakat Sabang. Pada Milad IPEMAS ke 35 ini selain Walikota Sabang dan tokoh-tokoh Sabang juga hadir tamu undangan lainnya dari TNI/Polri,DPRK Sabang dan DPRK Banda Aceh serta instansi lainnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply